Friday, October 22, 2010

Enyahlah Khawatir !

Gambar diambil dari sini


Apakah rasa khawatir itu masih perlu ? Untuk apa ? Jika menjalar pada kecemasan yang tak berujung. Menggerogoti ketenangan dan kedamaian secara pelan tapi pasti. Membuat sorak atas ketidakberdayaanku. Mengusir jauh-jauh rasa optimis yang selama ini menemani. Mendepak pikiran positif yang selama ini bersemayam.

Aku heran, darimana datangnya si khawatir itu ? Tiba-tiba saja membawa sejuta pikiran negatif, membuat gelisah tiada tentu. Gundah gulana melengkapi si resah itu. Ah..kenapa datangnya begitu beruntun ? Seolah sudah saling berjanji untuk tumplek blek disini.

Hey..itu si bingung ngapain juga disini ? Mengantarkan si linglung pula, alamak..Aih-aih..si pikun akut jadi ikut-ikutan menjangkit. Kata jangan-jangan selalu bergema laksana alunan musik yang bernada sumbang. Takut ini itu menjadi the great barrier saat ingin melangkah.

Kacau…!!! Tak kutahu kemana rimbanya si waspada, yang selalu mudah mengambil keputusan. Yang terbiasa menyelesaikan masalah tanpa masalah ala pegadaian. Lalu si tegar yang terbiasa berdiri kokoh laksana karang sebesar apapun ombak menerjang seolah lari terbirit-birit saat khawatir menjajah relung-relung kalbu.

Ah, gara-gara khawatir !! Enyahlah !!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...